SUARA INDONESIA JEMBER

Tangis Haru Penerima Jaminan Kematian BPJamsostek di Hadapan Bupati Hendy

Zainul Hasan - 23 November 2022 | 13:11 - Dibaca 846 kali
Pemerintahan Tangis Haru Penerima Jaminan Kematian BPJamsostek di Hadapan Bupati Hendy
Bupati Jember Hendy Siswanto, memberikan pidato dalam acara ramah tamah di Kantor BPJamsostek Jember. (Foto: Zainul Hasan/Suaraindonesia.co.id)

JEMBER - Bupati Jember Hendy Siswanto, menghadiri acara ramah tamah bersama perbankan dan PT Pos Indonesia di Kantor BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Jember, Rabu (23/11/2022).

Bukan hanya sekadar ramah tamah, dalam kegiatan tersebut juga diselingi dengan penyerahan jaminan kematian Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mandiri dan RT/RW senilai Rp 42 juta per orang.

Tak sendiri, Hendy ditemani Kepala Kantor Cabang (Kakacab) BPJamsostek Jember Dolik Yulianto, bersama jajaran Dinas Sosial dan beberapa OPD yang lain yang mewakili.

Pada saat penyerahan berlangsung, Pria nomor satu di Kota Tembakau ini terenyuh tatkala melihat senyum merekah mengembang di bibir penerima jaminan kematian BPJamsostek diiringi tangis bahagia.

Yang lebih menyentuh hati lagi, ketika salah seorang diantara mereka berbisik kepada Bupati Hendy, bahwa sepanjang hidupnya sama sekali belum pernah melihat uang sebesar itu.

"Lihat, betapa mereka bahagia mendapat jaminan kematian BPJS Ketenagakerjaan. Kebahagiaan itu yang tidak ternilai harganya," ungkapnya.

Kedepan, Hendy memiliki impian besar untuk membuat semua warga di wilayah setempat memiliki BPJamsostek.

"Gak kaya gak miskin semua harus ada BPJS Ketenagakerjaan. Jadi semuanya sama. Begitu nantinya," ungkap Hendy.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Zainul Hasan
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya