SUARA INDONESIA JEMBER

Beri Reward, Gus Barra Kunjungi Tegar Gelandang Timnas U16 Asal Mojokerto

Mohamad Alawi - 22 August 2022 | 05:08 - Dibaca 1.68k kali
Pemerintahan Beri Reward, Gus Barra Kunjungi Tegar Gelandang Timnas U16 Asal Mojokerto
Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Ali Barra (Gus Barra) saat berkunjung ke rumah pemain timnas U 16 Muhammad Narendra Tegar Islami, Sabtu (20/8/2022).

MOJOKERTO - Kedatangan Pemain timnas U16 Muhammad Narendra Tegar Islami menjadi perhatian Masyarakat Mojokerto. Tetangga, Teman-teman, hingga pejabat di Bumi Majapahit ini silih berganti memberikan selamat dan apresiasi. 

Salah satunya adalah Wakil Bupati Mojokerto Dr H Muhammad Al Barra Lc M Hum Wakil atau Gus Barra. Tidak hanya berkunjung Gus Barra Beri Reward Kepada Tegar Gelandang Timnas U 16 Asal Mojokerto itu. 

Ditengah kesibukannya, Gus Barra menyempatkan bertemu Tegar walau sudah menjelang malam hari. Kedatangan Gus Barra tepat pukul 21. 30 WIB. Putra Kiai Asep itu disambut kedua orang tua Tegar dan masyarakat setempat. 

Gus Barra yang juga ketua GP Ansor Kabupaten Mojokerto memberikan ucapan selamat telah mengharumkan Mojokerto dan Indonesia di ajang AFF U-16 2022. Ia juga memberi motivasi kepada Tegar, agar selalu rendah hati dan terus semangat berlatih dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

"Kita wajib bangga, karena Ananda Narendra Tegar Islami sebagai putra asli daerah Kabupaten Mojokerto, adalah bagian dari Tim Skuad Timnas 16 yang menjuarai Piala AFF Tahun 2022. Kita memberikan penghargaan tertinggi kepada Mas Tegar yang telah mengharumkan nama bangsa. Teruslah berprestasi dan tertiblah selalu dalam beribadah serta selalu menghormati orang tua, dan rendah hati," ungkap Gus Barra di halaman rumah Tegar, Sabtu(20/8/2022) malam. 

Gus Barra juga menghimbau kepada pemain di Mojokerto untuk terus rajin berlatih dan tidak berputus asa. Bagi Gus Barra, Tegar dapat di jadikan contoh pemain yang pekerja keras. Ia berharap kepada kaum milenial Mojokerto tidak putus asa untuk meraih cita-cita. 

"Tegar ini dapat menjadi contoh untuk anak muda yang memiliki keinginan kuat untuk berprestasi di sebagai atlit bola," ujar Gus Barra. 

Sementara itu, Tegar mengucapkan terima kasih kepada Wabup Gus Barra atas kedatangannya.

Saat ini Tegar sedang mempersiapkan di Piala AFC U 17 2023.

Menurutnya, Timnas U-16 tergabung di Grup B Kualifikasi Piala AFC U-17 2023. Squad Garuda Muda akan bertarung dengan Malaysia, Guam, Palestina, dan Uni Emirat Arab. 

"Terima kasih Wabup Gus Barra sudah berkenan datang dirumah saya malam malam ini, semoga kedepan kami lebih berprestasi lagi mengingat levelnya lebih berat (AFC) " kata Tegar.

Remaja yang lahir pada 2006 ini, juga berharap ada suport lebih kepada para atlit sepakbola di Mojokerto. Seperti, Lapangan pertandingan, tempat latihan dan basecamp pemain. 

"Saya berharap di Mojokerto ada lapangan pertandingan, tempat latihan dan basecamp untuk para pemain," harap Tegar. 

Anak dari pasangan Aiptu Muhammad Soleh dan Evi Astri juga berpesan kepada anak muda yang ingin menjadi pemain bola untuk rajin berlatih. 

Pemain dengan tinggi 175 cm ini berharap kepada atlit sepakbola di Mojokerto yang sedang berlatih jangan berputus asa. Ia memiliki keyakinan selain memiliki skil yang bagus harus di barengi dengan ettitude yang baik. 

"Jangan tinggalkan sholat, minta restu dan doa orangtua. Rajin berlatih, ikuti instruksi pelatih, jaga ettitute dan jangan putus asa," pesannya. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya