SUARA INDONESIA
Banner

Unggul di Banyak TPS, Haji Hendy Minta Relawan Tidak Umbar Euforia

JEMBER- Haji Hendy Siswanto meminta agar para relawannya tetap tenang dan tidak mengumbar euforia yang berlebihan meski dirinya dan Gus Firjaun, dinyatakan unggul di berbagai TPS di Kabupaten Jember.

"Alhamdulillah kami mendapatkan kabar bahwa dari quick count dan real count yang masih belum keseluruhan saya dan Gus Firjaun unggul di beberapa TPS. Namun saya meminta agar kawan-kawan relawan tetap tenang dan menghindari euforia yang berlebihan," ucapnya. Rabu (9/12/2020)

Seperti diketahui sebelumnya Lembaga Lingkaran Survei Indonesia atau LSI Denny JA telah merilis hasil kemenangan 47,95 persen untuk pasangan calon Haji Hendy-Gus Firjaun.

Meski demikian pihaknya menjelaskan masih akan menunggu tahap penghitungan akhir dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jember.

"Kami akan tetap bersabar menunggu hasil penghitungan akhir dari pihak KPU Jember nantinya," imbuhnya.

Calon Bupati yang menggandeng sosok putra bungsu dari Kyai Haji Achmad Shiddiq ini berharap masyarakat Jember tetap rukun setelah Pilkada 2020.

"Saya harap nantinya masyarakat Jember tetap rukun, tidak ada lagi persaingan setelah pesta demokrasi ini. Kita semua saudara mari bersama untuk membangun jember yang lebih baik," pungkasnya. (Wildan)



Apa Reaksi Anda?