SUARA INDONESIA JEMBER

KPK Geledah Kantor Kontraktor di Jember, Diduga Masih Terkait Korupsi di Bondowoso

Ambang Hari Laksono - 22 November 2023 | 14:11 - Dibaca 1.69k kali
News KPK Geledah Kantor Kontraktor di Jember, Diduga Masih Terkait Korupsi di Bondowoso
Suasana kantor CV Arta Guna saat penggeledahan oleh KPK berlangsung.

SUARA INDONESIA, JEMBER - Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi kantor CV. Arta Guna di Jl. Trunojoyo, Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur pada Rabu (22/11/2023) siang. 

Kedatangan tim penyidik KPK itu diduga berkaitan dengan kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan terhadap Kepala Kejaksaan Negeri Bondowoso, Puji Triasmoro beberapa waktu lalu.

Tak banyak diketahui tentang kedatangan tim penyidik KPK tersebut. Namun diduga, tim penyidik KPK melakukan penggeledahan terhadap kantor CV Arta Guna yang berlokasi di Jl. Trunojoyo, Gg. Buntu No 3, Kepatihan, Kaliwates, Jember.

Yos Alam (68), salah seorang saksi mata sekaligus tetangga dari CV tersebut mengatakan, pukul 10.00 WIB pagi tiba-tiba 2 buah mobil Toyota Hi-Ace datang. 

“Kabarnya itu dari KPK Jakarta, mereka datang jam 10 tadi dan langsung masuk ke dalam kantor, kayaknya melakukan penggeledahan,” ujarnya kepada para wartawan. 

Sementara, salah satu petugas KPK membenarkan jika penggeledahan tersebut masih ada kaitannya dengan OTT di Bondowoso. “Benar, masih ada kaitannya dengan penyelidikan di Bondowoso,” ujar seorang petugas singkat.

Ketika ditanya tentang apa saja temuan yang telah didapat, petugas tersebut enggan memberikan keterangan lebih lanjut. “Langsung tanya ke pusat aja mas,” paparnya.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait penggeledahan yang dilakukan di kantor CV Arta Guna, Jember.  (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ambang Hari Laksono
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya