SUARA INDONESIA JEMBER

Pangkas Rambut Cak Moeldy, Dijamin Keren dan Elegan dengan Harga Murah

Zainul Hasan - 19 December 2022 | 16:12 - Dibaca 3.39k kali
Features Pangkas Rambut Cak Moeldy, Dijamin Keren dan Elegan dengan Harga Murah
Cak Moeldy saat mencukur salah seorang pelanggan. (Foto: Istimewa)

JEMBER - Bagi anda yang ingin memiliki model rambut keren dan elegan dengan harga murah, bisa datang ke Kios Pangkas Rambut Cak Moeldy di Jalan Piere Tendean, Dusun Tegal Bai, Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Hanya dengan uang Rp 10 ribu, anda sudah bisa request model rambut apa saja yang anda inginkan. Mulai dari model rambut khas lokal hingga luar negeri juga bisa dilayani.

Lokasinya pun cukup strategis, sehingga tak sulit bagi anda untuk mencarinya. Yakni sekitar 300 meter di sebelah Utara Indomaret. Berada tepat di samping jalan raya.

Soal kemahiran memangkas rambut, Cak Moeldy tak diragukan lagi. Sebab ia sudah belasan tahun melakoni profesi ini. Bahkan ia mengaku sudah bisa mencukur rambut sejak masih duduk di bangku SD.

Kendati sudah lama malang melintang dalam urusan memangkas rambut, namun usahanya tak lepas dari berbagai kendala. Apalagi di lokasi yang sama, banyak kompetitor baru yang mulai bermunculan dengan peralatan mutakhir.

"Sehari, omzet kisaran Rp 50 sampai Rp 70 ribu. Kadang juga pernah dibawah itu," ungkapnya, Senin (19/12/2022).

Sementara, salah seorang pelanggan Cak Moeldy, Zaenullah, mengaku puas dengan hasil kerja tukang cukur yang satu ini.

"Cukurannya rapi. Pelayanannya juga bagus. Ditambah lagi Cak Moeldy cukup komunikatif. Sehingga saya tak menyadari, tiba-tiba sudah selesai dicukur," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Zainul Hasan
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya