SUARA INDONESIA JEMBER

43 Hari Jelang Coblosan, H. Hendy Perkuat Tim Pemenangan di Setiap Kecamatan

- 29 October 2020 | 16:10 - Dibaca 3.56k kali
Politik 43 Hari Jelang Coblosan, H. Hendy Perkuat Tim Pemenangan di Setiap Kecamatan
Foto : Haji Hendy Siswanto menggunting pita sebagai simbolis peresmian posko bersama

JEMBER- Untuk memperkokoh sinergi antar pengurus dan kader partai pengusung di tingkat Kecamatan Jelbuk yaitu Partai Gerindra, Nasdem, Demokrat, PKS, PPP serta Partai Berkarya versi Tommy Soeharto. Calon Bupati Jember nomor urut 2 Haji Hendy Siswanto yang berpasangan dengan Gus Balya Firjaun Barlaman, meresmikan sekretariat bersama.

Peresmian ini dilakukan setelah mantan Birokrat yang menjadi Pengusaha Sukses itu sudah berkeliling ke desa-desa pinggiran Jelbuk seperti Desa Panduman, Desa Suger Kidul dan Desa lainnya.

Posko Bersama yang terletak di pinggir Jalan Raya Jember-Bondowoso ini akan menjadi pusat gerakan pemenangan yang akan di lakukan para pendukung paslon nomor 2 se-Kecamatan Jelbuk. 

Secara simbolis, acara peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan pengguntingan pita dengan disaksikan oleh seluruh perwakilan partai pengusung dan para relawan.

Ketua Relawan Wis wayahe yang juga merupakan salah satu Inisiator pendirian posko bersama Muhamad Zaenal Laeli berharap Tim pemenangan, para relawan dan simpatisan yang ada di Kecamatan Jelbuk bisa semakin solid. 

“saya berharap Posko Bersama ini, bisa menjadi musyawarah, sehingga target kemenangan 70% suara untuk paslon 2 di kecamatan Jelbuk bisa benar-benar terwujud,” harapnya.




» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya