SUARA INDONESIA JEMBER

Planet Kopi Diluncurkan, Tempat Nongkrong Baru Bernuansa Coffe Shop di Aston Jember Hotel

Ambang Hari Laksono - 23 October 2022 | 09:10 - Dibaca 2.34k kali
Kuliner Planet Kopi Diluncurkan, Tempat Nongkrong Baru Bernuansa Coffe Shop di Aston Jember Hotel
Food & Beverage Manager ASTON Jember Hotel, Susilo Hadi saat memberikan paparan usai Soft Launching Planet Kopi ASTON Jember Hotel, Sabtu (22/10/2022). (Foto : Kresna Rivangga / Suara Indonesia)

JEMBER — ASTON Jember Hotel meluncurkan produk baru bernuansa coffe shop yang bisa dinikmati oleh pengunjung hotel maupun tamu hotel. Coffe Shop tersebut diberi nama Planet Kopi dan terletak di Lantai 2 ASTON Jember Hotel.

Soft Launching yang dilakukan pada Sabtu (22/10/2022) kemarin juga dihadiri oleh beberapa tokoh pecinta kopi termasuk Komunitas Kopi Jember (Kober) dan Influencer di Jember.

Food & Beverage Manager ASTON Jember Hotel & Conference Center, Susilo berujar jika tujuan dari dibukanya Planet Kopi ini adalah karena kecintaan terhadap Coffe Shop dan Pengembangan Bisnis dari ASTON Jember itu sendiri.

“Jadi memang owning company menginginkan adanya sesuatu yang baru disini. Salah satunya adalah dengan berinovasi melalui Planet Kopi,” ujarnya kepada awak media.

Susilo juga berujar jika target marketing nya adalah segala kalangan atau siapapun boleh datang dan menikmati sajian menu di Planet Kopi.

“Ada beberapa varian menu kopi disini, selain itu juga ada makanan seperti Asian Food, Indonesian Food, Snack dan lain sebagainya. Maka dari itu Planet Kopi ini cocok untuk semua umur,” jelasnya.

Dirinya juga mengatakan jika harga yang ditetapkan pada menu di Planet Kopi adalah standard Coffe Shop.

“Untuk harga masih sangat Affordable untuk ukuran Coffe Shop. Minuman kita start harga mulai 20 ribuan, untuk makanan mulai dari 30 ribuan saja,” paparnya.

Susilo juga menambahkan “Jika usaha yang kita jalankan ini dapat berjalan dengan baik, maka tidak menutup kemungkinan akan ada potensi bisnis baru yang kita kembangkan, karena selain sebuah cafe, Planet Kopi ini juga akan melaksanakan banyak event seperti Barista Competition. Sudah ada rencana jadi tidak mentok sebagai coffe shop,” pungkasnya. [amb/oris]

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ambang Hari Laksono
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya