SUARA INDONESIA JEMBER

Digadang-gadang Jadi Cawagub di Pilgub Jatim, Ini Jawaban Gus Fawait

Zainul Hasan - 21 November 2022 | 17:11 - Dibaca 1.28k kali
Politik Digadang-gadang Jadi Cawagub di Pilgub Jatim, Ini Jawaban Gus Fawait
Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Jatim Muhammat Fawait, saat diwawancarai awak media. (Foto: Zainul Hasan/Suaraindonesia.co.id)

JEMBER - Presiden Laskar Sholawat Nusantara (LSN) Muhammat Fawait digadang-gadang jadi calon wakil gubernur (Cawagub) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2024 mendatang.

Pria yang juga menjabat Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Jatim ini dianggap layak oleh beberapa tokoh berkat reputasinya sebagai pejabat publik yang terbilang baik.

Bahkan namanya muncul dalam rilis hasil survei Accurate Research and Consulting Indonesia (ARCI) beberapa waktu lalu.

Meski menyeruak ke permukaan, pria yang akrab disapa Gus Fawait ini belum memberikan jawaban atas semua asumsi untuk maju atau tidak sebagai Cawagub.

"Saya berterima kasih. Tetapi hari ini saya masih fokus sebagaimana Pileg dan Pilpres. Semua kegiatan elemen, semua kekuatan Partai Gerindra akan dipakai untuk kemenangan Pilpres," ucapnya, Senin (21/11/2022).

Sementara terkait jawaban untuk maju atau tidak sebagai Cawagub, Gus Fawait bakal memikirkan setelah Pileg dan Pilpres 2024 selesai.

"Namun secara prinsip saya pribadi mengucapkan terima kasih. Itu merupakan doa. Siapa sih orang yang gak senang di doakan?" tandasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Zainul Hasan
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya