SUARA INDONESIA JEMBER

Ambisi Mulia Gus Fawait ingin Budayakan Sholawat di Nusantara

Zainul Hasan - 21 November 2022 | 16:11 - Dibaca 1.42k kali
Politik Ambisi Mulia Gus Fawait ingin Budayakan Sholawat di Nusantara
Presiden Laskar Sholawat Nusantara (LSN) menyampaikan pidato dalam acara PKD. (Foto: Zainul Hasan/Suaraindonesia.co.id)

JEMBER - Presiden Laskar Sholawat Nusantara (LSN) Muhammat Fawait benar-benar bersikukuh membudayakan Sholawat di Indonesia. 

Sebab menurut pria yang juga menjabat Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim ini, Sholawat dapat meminimalisir merosotnya moral bangsa yang saban hari semakin memprihatinkan.

"Beberapa waktu yang lalu sempat viral seorang anak SMP yang menendang nenek-nenek. Itu sangat miris. Nah, solusinya salah satunya kita harus syiar sholawat," ucapnya, Senin (21/11/2022).

Untuk mewujudkan keinginan mulianya, pria yang akrab disapa Gus Fawait ini menyiapkan kader yang dibekali dengan pelatihan dasar untuk syiar sholawat kepada masyarakat hingga ke pelosok desa.

"Output dari pelatihan kader dasar (PKD) LSN ini adalah kader penggerak. Mereka akan syiar sholawat, syiar ajaran baginda Nabi sampai ke bagian terkecil masyarakat," imbuhnya.

Gus Fawait meyakini, apabila sholawat ini benar-benar membumi di Indonesia dan ajaran Baginda Nabi Muhammad SAW diaplikasikan di Nusantara, maka 'NKRI Harga Mati' akan semakin kuat.

"Negara ini akan menjadi bangsa yang maju. Menjadi bangsa yang beradab," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Zainul Hasan
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya