SUARA INDONESIA
Banner

DPRD: Hubungan Bupati dan Wakil Bupati Jember 'Masih Mesra'

JEMBER - Legislator Partai Gerindra Ardi Pujo Prabowo menilai, hubungan Bupati dan Wakil Bupati Jember sampai saat ini tetap harmonis dan masih mesra.

Disampaikan Ardi, isu yang lagi santer di masyarakat ada indikasi pihak-pihak yang terkesan berlebihan melihatnya.

"Kalau saya melihat kondisi Bupati dan Wakil Bupati Jember saat ini baik-baik saja," ungkap Ardi, menjawab pertanyaan wartawan di kantornya, Senin (21/02/2022).

Pihaknya khawatir, isu yang beredar ada sinyal terkesan ditumpangi oleh pihak lain, yang tidak jelas tujuannya.

"Kesannya, ditumpangi oleh penumpang yang sengaja ingin mengacaukan situasi yang lagi kondusif," tegas Ardi.

Anggota Komisi legislatif Komisi D ini mencontohkan, sampai saat ini hubungan eksekutif dan legislatif juga baik-baik saja tidak ada persoalan.

"Saya tidak tahu maksud dan motifnya apa. Ada yang menyampaikan kalau bupati pecah kongsi, itu tidak benar. Saya rasa, mereka masih harmonis," bebernya, menanggapi pertanyaan wartawan.

Ditanya wartawan, terkait beberapa fasilitas yang tidak didapat oleh Wakil Bupati Jember. Kembali Ardi tetap berprasangka positif.

"Ada memang kayak bener dan spanduk itu. Sekarang kita lihat dulu, tergantung substansinya. Jangan gara-gara bener, dianggap pecah kongsi, tidak lah," bantahnya.

Sebagai partai pendukung, Ardi tetap berkomitmen akan terus mengawal H.Hendy-Gus Firjaun sampai akhir masa jabatannya.

"Tetap komitmen, akan tetap mendukung dan membela beliau (H.Hendy-Gus Firjaun)" tegasnya.

Disinggung statement Gus Firjaun sering beberapa kegiatan tidak dipublish oleh Kominfo, pihaknya mengaku hal itu, biasa-biasa saja.

Lebih jauh Ardi tetap mengaku yakin, seorang Gus Firjaun disamping seorang negarawan dan ulama besar tidak akan berpengaruh kepada hal kecil.

"Gus Firjaun pasti akan berpikir untuk kemajuan masyarakat Jember dan tidak akan patah di jalan. Sehingga saya yakin Bupati dan wakil Bupati Jember masih tetap mesra," tutupnya.

Apa Reaksi Anda?