SUARA INDONESIA JEMBER

Kunjungi Pinggiran Jelbuk Haji Hendy Siswanto Prihatinkan Kondisi Infrastruktur

- 29 October 2020 | 18:10 - Dibaca 2.72k kali
Politik Kunjungi Pinggiran Jelbuk Haji Hendy Siswanto Prihatinkan Kondisi Infrastruktur
Foto : Haji Hendy Siswanto, saat melakukan kunjungan ke pinggiran Jelbuk. Kamis, (29/10/2020)

JEMBER- Haji Hendy siswanto merasa sangat prihatin karena masih banyaknya infrastruktur dengan kondisi kurang baik ada di Desa Suger Kidul dan Desa Panduman, Kecamatan Jelbuk Kabupaten Jember.

Menurut Haji Hendy seharusnya pembangunan infrastruktur di daerah dilakukan secara adil dan merata. Hal tersebut dilakukan agar kemakmuran dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat di Kabupaten Jember.

"Seharusnya pembangunan infrastruktur ini dilakukan secara adil dan merata, agar seluruh warga dapat merasakan manfaatnya dan sejahtera," ucapnya. Kamis, (29/10/2020)

Sependapat dengan pernyataan tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Jember Fraksi Gerindra Alfian Andri Wijaya mengatakan, dirinya juga menyangkan kondisi infrastruktur yang dinilai masih kurang baik, mengingat APBD Kabupaten Jember mencapai angka 5 Triliun Rupiah.

"Sangat disayangkan daerah pinggiran tidak tersentuh pembangunan pemerintah, padahal jumlah APBD kita kan mencapai 5 Triliun Rupiah," ungkapnya.

Lebih lanjut menurut Alfian pihaknya berkeliling dari pagi hingga sore hari untuk mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya secara cerdas, karena hal tersebut akan berpengaruh pada masa depan Kabupaten Jember. Dirinya yakin pasangan calon Haji Hendy-Gus Firjaun mampu memimpin Jember untuk lebih baik.

"Kami berkeliling dari pagi sampai sore ya ingin mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya secara cerdas. Kami yakin kedepannya Haji Hendy dan Gus Firjaun bisa membawa Jember untuk lebih baik," lanjutnya.

Sementara itu Haji Hendy Siswanto menambahkan, pihaknya hanya ingin mengembalikan hak masyarakat, salah satunya daerah pinggiran Jember mendapatkan perhatian yang khusus dan layak dari pemerintah.

"Niat kami hanya ingin mengembalikan hak-hak panjenengan semua. Contoh kecil adalah daerah pinggiran nantinya harus mendapatkan perhatian yang khusus dan layak dari pemerintah," imbuhnya.

Dengan didampingi oleh legislator partai Gerindra Alfian Andri Wijaya, calon Bupati dengan nomor urut 2 ini melakukan kunjungan ke sejumlah tokoh masyarakat setempat. Dalam kunjungannya tim pemenangan Haji Hendy-Gus Firjaun mengajak masyarakat agar tidak golput saat Pemilihan Kepala Daerah yang akan diselenggarakan pada Rabu, (9/12/2020) nanti.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya