SUARA INDONESIA JEMBER

Truk Trailer Terguling dan Menimpa Mobil di Kalisat, 7 Penumpang Mobil Menjadi Korban

Ambang Hari Laksono - 30 July 2022 | 16:07 - Dibaca 5.68k kali
Peristiwa Daerah Truk Trailer Terguling dan Menimpa Mobil di Kalisat, 7 Penumpang Mobil Menjadi Korban
Kondisi terkini pasca kecelakaan yang melibatkan truk trailer dengan mobil kijang di Desa Sumber Ketempa, Kalisat, Jember. (Foto : Ambang/SuaraIndonesia)

JEMBER — Kecelakaan yang melibatkan antara truk trailer dengan mobil penumpang kembali terjadi di Desa Sumber Ketempa, Kecamatan Kalisat, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Sabtu (30/07/2022) siang.

Truk trailer bermuatan triplek dari arah Sukowono yang hendak menuju arah Kalisat terguling dan menimpa sebuah mobil Toyota Kijang yang hendak menuju ke arah sebaliknya.

Menurut informasi yang dihimpun dari masyarakat sekitar, terdapat 7 orang korban yang seluruhnya merupakan penumpang dari mobil Kijang.

“Ada 7 orang penumpang di dalam mobil termasuk sopir, 6 sudah di evakuasi ke Rumah Sakit Ajung, sopir masih di dalam tapi kabarnya masih hidup, sementara 3 orang yang sudah di evakuasi kabarnya sudah meninggal dunia,” ujar Ikhwan salah satu warga yang ikut mengevakuasi.

Sementara itu menurut Afandy, salah satu anggota Kepolisian Sektor Kalisat, saat ini pihaknya masih berfokus dalam evakuasi korban.

“Sementara jalan dari Kalisat ke Sukowono kami tutup, kami masih terus mengevakuasi korban, sambil menunggu pihak unit Laka Lantas Polres Jember,” ujarnya.

Dalam pantauan tim Suara Indonesia, kondisi truk terguling ke arah kanan dan menimpa sebuah mobil kijang yang berpapasan di waktu yang bersamaan.

“Untuk sopir truk sudah kami amankan ke Polsek Kalisat, kondisinya masih syok, beliau kami amankan agar terhindar dari amuk masa,” pungkas Afandy.

Dirinya melanjutkan, untuk kronologi serta identitas korban, pihaknya akan memberikan informasi lebih lanjut, terlebih menunggu penyelidikan dari Satuan Lalu Lintas unit Laka Lantas Polres Jember. [amb/im]

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ambang Hari Laksono
Editor : Moh.Husnul Yaqin

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya