SUARA INDONESIA
Banner

Turnament Bola Hari Kebangkitan Full Didukung PDIP

JEMBER- PDI Perjuangan konkret mendukung lahirnya atlet atlet baru di bidang cabang olahraga sepak bola. 

Terbukti Sabtu (21/5/2022) mewakili DPC PDIP Kabupaten Jember, melalui Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan (BPEK) bersama pemuda desa Karang Paiton, Kecamatan Ledokombo menggelar Turnament Sepak Bola antar klub di Kabupaten Jember yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp 15 jt.

Kepala BPEK DPC PDIP Jember Wahyu Prayudi Nugroho yang akrab disapa Nuki kepada media menyatakan, bangga karena sebagai kader partai pimpinannya Arif Wibowo, SH, MH mendukung setiap usulan yang disampaikannya.

Termasuk usulan pengembangan pada bidang olahraga yang juga dapat membangkitkan sektor ekonomi.

Untuk itu, Nuki berkeinginan dengan kuatnya dukungan dari pimpinan serta antusias dari para pegiat bola dapat mewujudkan Turnament serupa pada 31 Kecamatan di kabupaten Jember.

“Jika perlu tak hanya pada Hari Kebangkitan Nasional saja, tetapi event event olahraga dapat digelar pada tiap bulannya,” tegasnya.

Sekadar diketahui, hadir pada Turnament sepak bola memperingati hari kebangkitan nasional 2022, perwakilan anggota komisi E DPR Provinsi Hari Putri Lestari, Kadispora Pemkab Jember Murdianto, dan Panglima Suporter Bola Jember (Berni), Anton Macan.

Selain dihadiri para tokoh di Jawa Timur, informasi lainnya adalah event Turnament sepak bola itu akan digelar 1 bulan penuh dikarenakan membludaknya jumlah peserta Turnament.

Apa Reaksi Anda?