SUARA INDONESIA JEMBER

Breaking News, Gedung RRI Jember Dilaporkan Terbakar Minggu Siang

Ambang Hari Laksono - 13 March 2022 | 13:03 - Dibaca 7.14k kali
Peristiwa Daerah Breaking News, Gedung RRI Jember Dilaporkan Terbakar Minggu Siang
Suasana Gedung RRI saat terjadi kebakaran. (Foto : Ambang/Istimewa)

JEMBER — Kantor RRI Jember yang terletak di Jl. D.I Panjaitan, Sumbersari dilaporkan terbakar Minggu siang (13/03) sekitar pukul 12.40 waktu setempat.

Menurut kesaksian dari Adit yang merupakan salah satu masyarakat sekitar, api tiba-tiba muncul diatas gedung RRI dengan asap hitam pekat yang membumbung tinggi.

“Saya kaget kok tiba-tiba orang ramai berlarian ke arah gedung RRI, ternyata setelah saya cek di bagian atap gedung sudah terlihat api yang membara dan asap hitam,” ujarnya saat dikonfirmasi oleh tim Suara Indonesia.

Adit menjelaskan jika sebelum kejadian, dirinya dan beberapa masyarakat sekitar sempat mendengar suara seperti petasan di daerah tersebut.

“Tak disangka-sangka, ternyata yang terbakar adalah gedung RRI,” kata Adit.

“Begitu kejadian, masyarakat sekitar juga langsung berinisiatif memadamkan api dengan alat seadanya, sambil lalu juga saya segera menelpon kawan saya yang kebetulan juga berdinas di unit pemadam kebakaran,” imbuhnya.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian dan RRI Jember terkait kebakaran yang terjadi pada Minggu siang.

Petugas Pemadam Kebakaran Jember hingga kini masih terus berdatangan dan berusaha memadamkan api yang masih berkobar. (*Amb)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ambang Hari Laksono
Editor : Moh.Husnul Yaqin

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya