SUARA INDONESIA JEMBER

Warga Banyuwangi Datang ke Jember untuk Bunuh Diri

Aris Danu - 13 February 2021 | 16:02 - Dibaca 5.80k kali
Peristiwa Daerah Warga Banyuwangi Datang ke Jember untuk Bunuh Diri
Foto: Petugas saat menemukan korban gantung diri, Sabtu (13/2/2021).

JEMBER- Petugas kendaraan jalur kereta api dikejutkan dengan penemuan sosok mayat dengan kondisi tergantung di Pos Pantau Daerah Rawan (PDR) Kereta Api 05 di Dusun Garahan Kidul, Desa Sidomulyo, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Sabtu (13/2/2021) dini hari.

Tubuh yang dibalut kaos motif lorek dan bercalana kain hitam ini, ditemukan petugas pemantau jalur kereta api dalam kondisi sudah meninggal dunia, untuk selanjutnya menghubungi Polsek Silo Jember.

Kemudian, bersama dengan petugas Polsuska dan dibantu petugas Puskesmas Silo, anggota Polsek Silo membawa jenazah korban ke kamar mayat Puskesmas Silo untuk dilakukan visum.

“Iya kejadiannya semalam, ada dua petugas pemantau jalur rel kereta api yang menghubungi anggota SPKT kami, jika menemukan seseorang meninggal dengan kondisi tergantung di Pos Pantau di Garahan Sidomulyo,” ujar Kapolsek Silo AKP. Suhartanto.

Dari data yang ditemukan di sekitar tubuh korban, Kapolsek mengatakan, bahwa korban bernama Andik warga Dusun Tapak Lembu Desa Temu Asri Sempu Banyuwangi.

“Korban orang Banyuwangi, dan tadi pagi keluarganya sudah datang ke PKM Silo, namun keluarga korban tidak bersedia jika korban di lakukan otopsi, dan langsung membawanya pulang,” beber Kapolsek.

Informasi yang diterima media ini, Andik meninggalkan rumah sejak Rabu (10/2/2021) lalu, dengan menggunakan sepeda motor, kemudian sepeda motor oleh korban dititipkan di penitipan yang ada di Genteng dan melanjutkan perjalanan dengan naik angkutan bus umum jurusan Jember turun di Garahan.

“Pada hari Kamis sekitar pukul 8 malam, korban sempat berada di salah satu warung warga sekitar, dan minta di setopkan bus tujuan Banyuwangi untuk pulang, kemudian oleh pemilik warung, korban naik bus malam itu, namun pada Jumat pagi sekitar jam 7 korban sudah tiba lagi di warung tersebut, setelah makan korban menuju ke arah dusun tanah manis, dan pada Sabtu dinihari korban ditemukan meninggal,” pungkas Kapolsek. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aris Danu
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya