SUARA INDONESIA JEMBER

Tim Relawan HSC Turun Lapangan Bantu Korban Banjir Jember

- 30 January 2021 | 18:01 - Dibaca 816 kali
Peristiwa Daerah Tim Relawan HSC Turun Lapangan Bantu Korban Banjir Jember
Foto: Tim relawan Hendy Strategic Center saat memberikan bantuan kepada korban terdampak banjir di Jember.

JEMBER – Tim Relawan HSC (Hendy Strategic Center) secara langsung turun ke lapangan untuk memberikan sejumlah bantuan kepada warga yang terdampak di Lingkungan Tembakan, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, Sabtu (30/1/2021).

Terjadinya musibah banjir dampak luapan sungai Bedadung yang menimpa warga pada sejumlah titik di Kabupaten Jember, membuat sejumlah pihak prihatin dan tergerak untuk memberikan bantuan kepada korban terdampak.

Koordinator Tim Septa menyampaikan, kegiatan tanggap bencana yang dilakukan Tim Relawan HSC adalah salah satu program sosial prioritas, menurutnya hal tersebut sesuai dengan yang selalu disampaikan oleh Bupati Jember terpilih Haji Hendy.

"Ini bentuk kontribusi kami untuk langsung ke lapangan dan bertemu warga serta memberikan bantuan secara langsung. Kami juga sampaikam sapa salam dari Pak Hendy dan Gus Firjaun kepada mereka," katanya.

Sejumlah bantuan seperti air mineral, deterjen bubuk, sabun mandi dan nasi bungkus diberikan kepada kurang lebih 30 KK yang terdampak di lokasi tersebut.

Dirinya berharap bantuan yang diberikan dapat memberi manfaat bagi warga terdampak.

"Semoga ke depan Jember selalu terlindungi dari segala macam bencana, amiin,” pungkasnya.


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya