SUARA INDONESIA JEMBER

Haji Hendy dan Gus Firjaun Dinyatakan Menang Dalam Penetapan KPU Jember

- 22 January 2021 | 16:01 - Dibaca 1.93k kali

JEMBER - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jember H. Hendy Siswanto-KH. Muhammad Balya Firjaun Barlaman dinyatakan menang sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

Hal tersebut disampaikan KPU dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pemenang Pilkada Jember, Jumat siang (22/1/2021) di Hotel Aston. 

Kegiatan tersebut berlangsung dengan menerapkan secara ketat protokol kesehatan Covid-19. Pihak pelaksana bahkan membatasi undangan dan media hanya sebanyak 50 kursi. 

Pasangan Calon dengan jargon "Wes Wayahe Benahi Jember" tersebut terlihat hadir di lokasi pukul 13.00 WIB dengan didampingi oleh istri masing-masing. Selain itu beberapa perwakilan partai pengusung maupun non pengusung juga turut meramaikan kegiatan tersebut. 

Haji Hendy mengatakan, dirinya dan Gus Firjaun memaklumi jika banyak warga yang bertanya-tanya dan tidak sabar menunggu hari pelantikan, agar segera ada pembenahan bagi Kabupaten Jember. 

"Kami sendiri juga tidak sabar. Tidak sabar untuk bekerja dan segera membenahi Jember," katanya. 

Sementara itu Wakil Bupati Terpilih Gus Firjaun menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk fokus pada pembangunan bersama.

"Pilkada sudah usai. Kini waktunya bersama-sama membangun Jember yang sudah tertinggal jauh," pungkasnya. (Wildan)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya