SUARA INDONESIA JEMBER

Seorang Pria di Jember Nyaris Menjadi Sasaran Amuk Masa, Diduga Pelaku Pencabulan

Ambang Hari Laksono - 20 September 2023 | 14:09 - Dibaca 1.20k kali
Peristiwa Seorang Pria di Jember Nyaris Menjadi Sasaran Amuk Masa, Diduga Pelaku Pencabulan
Ilustrasi pencabulan.

JEMBER, Suaraindonesia.co.id – Warga Jember dihebohkan dengan beredarnya video seorang pria yang dikejar-kejar oleh warga. Video yang beredar di lini masa tersebut memperlihatkan kemarahan warga kepada seseorang yang diduga pelaku pencabulan.

Setelah ditelusuri oleh tim suaraindonesia.co.id, terduga pelaku pencabulan tersebut bernama Sali, warga Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Menurut keterangan salah satu tetangganya, pria bernama Sali itu merupakan pendiam, kesehariannya bekerja sebagai penjaga toko.

“Sehari-sehari beliau ini orang baik, tapi gak nyangka tadi malam tiba-tiba dikejar sama orang kampung sini. Katanya habis mencabuli seseorang. Bahkan sampai ada yang bawa celurit ke rumahnya,” ungkap TS, tetangga pelaku, Rabu (20/09/2023).

Menurut TS, Sali melancarkan aksinya saat rumahnya sedang sepi. Diduga lebih lima orang yang menjadi korban pencabulan Sali. Salah satu korban bercerita pada keluarganya, yang membuat Sali langsung menjadi incaran warga.

“Untungnya tadi malam ada polisi yang datang, jadi gak sampai dihakimi oleh warga,” ucap TS.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada informasi resmi dari pihak kepolisian terkait dugaan kasus pencabulan tersebut.

Kanit PPA Satreskrim Polres Jember, Iptu Diyah Vitasari saat dihubungi oleh jurnalis, juga belum memberikan pernyataan apapun. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ambang Hari Laksono
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya