SUARA INDONESIA JEMBER

Indosat Targetkan jadi Operator Nomor Satu Pilihan Masyarakat dalam Layanan Digital

Wildan Mukhlishah Sy - 08 July 2022 | 17:07 - Dibaca 1.56k kali
Hiburan Indosat Targetkan jadi Operator Nomor Satu Pilihan Masyarakat dalam Layanan Digital
Para pemenang doorprize pada kegiatan Collabonation Tour Jember. Foto: Wildan/suaraindonesia.co.id

JEMBER- Indosat Ooredoo senantiasa melakukan berbagai upaya untuk memberikan layanan terbaiknya kepada masyarakat. Salah satunya melalui peningkatan dan pengenalan jaringan baru di berbagai daerah seluruh Indonesia.

Uapaya tersebut juga dikemas dengan cara yang unik, melalui gelaran konser Collabonation Tour 2022 yang menggandeng sejumlah musisi hits tanah air, untuk hadir dan menghibur masyarakat, terutama pelanggan setia IM3.

Cluster Sales Executive Agung Tri Yulianto mewakili AVP Head of Sales Area Jember Andik Harjono mengungkapkan, pihaknya menargetkan Indosat dapat menjadi operator nomor satu pilihan masyarakat dalam layanan digital.

Menurutnya hal tersebut selaras dengan perkembangan zaman dan teknologi, yang saat ini hampir semua lini menerapkan sistem digitalisasi bagi berbagai macam kepentingan masyarakat.

“Targetnya kedepan kami ingin menjadi operator nomor satu pilihan masyarakat, untuk layanan digital ya,” ungkapnya, dalam sesi wawancara Bersama media di kegiatan ceremonial Pemberian Doorprize collabonation Tour Jember, Jumat (9/7/2022).

Agung mengklaim, saat ini Indosat tengah melakukan penambahan sebanyak 60 persen jaringan baru dan pemaksimalan kapasitas, di daerah Jember, Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi.

Untuk penambahan jaringannya kali ini, Indosat juga memprioritaskan wilayah-wilayah pelosok, dimana banyak keluhan dari masyarakat tentang sulitnya akses sinyal di lokasi tersebut.

“Tentunya iya, bahkan penambahan jaringan untuk wilayah pelosok itu kita sangat banyak sekali," lanjutnya.

Sehingga dengan demikian, dirinya meminta agar para pelanggan IM3 yang ada di wilayah pelosok tidak khawatir dan dapat mencoba langsung inovasi kartu perdana IM3 9 GB di konter terdekat untuk merasakan jaringan yang maksimal.

“Jangan khawatir bagi yang di wilayah pelosok, bisa langsung mecoba kartu perdana 9 GB kami dan rasakan jaringannya,” tandasnya.

Sekedar diinformasikan, gelaran konser Collabonation Tour Indosat akan dilaksanakan di 50 kota/kabupaten se Indonesia, dengan Jember menjadi lokasi pertama. Event terdekat nantinya, akan di gelar di Plaza Timur Surabaya pada Kamis (14/7/2022) mendatang.


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya