SUARA INDONESIA JEMBER

Tutup Rangkaian Collabonation Tour di Jember, IM3 Serahkan Doorprize Smartphone ke 5 Pemenang

Wildan Mukhlishah Sy - 08 July 2022 | 16:07 - Dibaca 3.17k kali
Hiburan Tutup Rangkaian Collabonation Tour di Jember, IM3 Serahkan Doorprize Smartphone ke 5 Pemenang
Penyerahan doorprize konser Collabonation Tour di Kabupaten Jember kepada para pemenang, Jumat (8/7/2022). Foto: Wildan/suaraindonesia.co.id

JEMBER- Indosat IM3 menyerahkan doorprize berupa smartphone dengan merek Samsung kepada lima orang pemenang undian, pada gelaran konser Collabonation Tour di kabupaten Jember, yang dilaksanakan, Kamis (30/7/2022) lalu di Sevendream City Jember.

Penyerahan dilangsungkan di Gerai Indosat Jember Jalan Diponegoro, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Kaliwates Jember. Dimana para pemenang bisa segera membuka hadiah dan melakukan registrasi kartu dengan dibantu oleh pihak Indosat, Jumat (8/7/2022) siang.

Cluster Sales Executive Agung Tri Yulianto mewakili AVP Head of Sales Area Jember Andik Harjono menjelaskan, ceremonial peneyerahan hadiah tersebut, merupakan acara penutup dalam rangkaian kegiatan Colabonation Tour IM3 di Kabupaten Jember, yang menghadirkan sejumlah artis papan atas, seperti Raisa, Kunto Aji dan Rendy Pandugo.

Menurutnya, sebagai salah satu bentuk apresiasi, maka setiap penonton yang membeli e-Tiket untuk Colabonation Tour akan mendapatkan kartu perdana IM3 9 GB, yang kemudian diundi oleh pihak penyelenggara.

Hal tersebut, rupanya juga akan diberlakukan kepada para penonton di 50 kabupaten/kota nse-Indonesia yang terpilih menjadi lokasi dari Collabonation Tour Tahun 2022.

“Kemarin setiap penonton yang beli tiket kami, itu mendapatkan kartu perdana IM3 9 GB. Perdana tadi diundi dan inilah pemenangnya, total ada lima handphone yang kami berikan,” jelasnya, saat diwawancarai setelah pemberian hadiah.

Pria yang akrab disapa Agung tersebut menyebutkan, gelaran serupa akan kembali dilakukan. Sebagai salah satu upaya dari IM3 untuk memperkenalkan dan memperkuat jaringan barunya kepada masyarakat luas.

Dirinya menyebut event terdekat selanjutnya akan diadakan di Plaza Timur Surabaya, pada Kamis (14/7/2022) mendatang, dengan kembali menghadirkan musisi terkenal Indonesia yakni D’Masiv, Ndarak Boy dan Re4ndy Pandugo.

Tak hanya dapat menikmati penampilan spektakuler dari para idola, namun dengan tiket seharga Rp 50 ribu, penonton yang hadir juga akan berkesempatan untuk mendapatkan doorprize dari pihak Indosat.

“Untuk event terdekat ini kami akan gelar di Surabaya, nanti 14 Juli 2022. Tentu menghadirkan konsepnya juga tidak jauh berbeda dengan sebelumnya,” lanjutnya.

Meski tidak seberapa namun, dirinya berharap, hadiah yang diberikan kepada para pemenang dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak.

“Semoga ini bisa bermanfaat,” harapnya.

Sementara itu, salah seorang pemenang Fitri Nur Hasanah mengungkapkan dirinya sempat tidak percaya saat mendapatkan informasi tersebut, karena khawatir menjadi korban penipuan.

Namun setelah melakukan verifikasi sebagaimana yang telah diarahkan, Fitri akhirnya merasa lega dan bahagia atas hadiah yang diberikan oleh Indosat melalui konser Collabonation tersebut.

“Kapan lagi kan mbak, nonton konser dapat hadiah Hp. Makasih banyak buat Indosat IM3, ini pelayanan yang luar biasa,” tandasnya.



» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya