SUARA INDONESIA JEMBER

Polres Jember Siap Kolaborasi dengan Program SWI

Wildan Mukhlishah Sy - 15 April 2021 | 11:04 - Dibaca 563 kali
TNI/Polri Polres Jember Siap Kolaborasi dengan Program SWI
Kunjungan SWI Jember ke Mapolres Jember, Kamis (15/4/2021). (Foto: istimewa)

JEMBER - Polres Jember siap mendukung dan berkolaborasi pada program kerja Sekber Wartawan Indonesia (SWI).

Hal tersebut disampaikan Wakapolres Jember, Kompol Kadek Ary Mahardika, saat menerima kunjungan silaturrahmi dari pengurus DPD SWI Jember, di lobi Mapolres Jember pada Kamis (15/4/2021).

"Kami siap mendukung rencana kerja dan siap berkolaborasi. Tidak saja di bidang pemberitaan yang membangun tetapi juga kegiatan lain," ucap Kompol Kadek yang didampingi Kasi Humas Polres Jember Iptu Yudiantoro.

Dirinya berharap, program SWI nantinya dapat terus berkembang serta memberikan warna tersendiri bagi jurnalis dan organisasi, untuk membangun Kabupaten Jember.

"Apa yang diprogramkan bisa memberi warna tersendiri bagi jurnalis dan organisasi kewartawanan. Kami harap teman-teman SWI semakin berkembang, agar semangat membangun Jember," tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris I SWI Sigit Priyono menjelaskan pihaknya memiliki dua macam program kerja utama, yakni program internal dan eksternal.

"SWI Jember memiliki dua program kerja utama, pertama program internal dan kedua program eksternal," jelasnya.

Diketahui kunjungan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Jember Kompol Kadek Ary Mahardika, Kasi Humas Polres Jember, Iptu Yudiantoro, Wakil Ketua I SWI Singgih Sutoyo, Wakil Ketua II SWI Joko Triyono, Sekertaris I SWI Sigit Priyono, Sekertaris II SWI Joni Darmawan dan Bendahara I SWI Ampuh Hermanto.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya