SUARA INDONESIA
Banner

Buktikan Sikap Terbukanya, Bupati dan Wakil Bupati Jember 2020-2024 Terpilih Adakan Roadshow Talkshow Media

JEMBER - Setelah ditetapkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Jember Terpilih versi hitung cepat KPU, Haji Hendy dan Gus Firjaun membuktikan sikap terbukanya kepada awak media dengan hadir dalam undangan talkshow yang digelar oleh beberapa televisi dan radio lokal untuk menyapa warga Jember.

Agenda talkshow dimulai sejak Senin malam (14/12/2020) di Studio Jember 1 TV dan lanjut pada Selasa pagi hingga sore (15/12/2020) untuk memenuhi undangan KJTV, SuaraAkbar FM dan KRadio.

"Kami ingin menyapa warga Jember sekaligus juga untuk mengucapkan terima kasih dan syukur atas kemenangan bersama ini," ungkap Haji Hendy yang disepakati oleh Gus Firjaun.

Kesempatan roadshow talkshow media ini juga dijadikan ajang silaturahmi dengan rekan media televisi dan radio di Jember.

"Kami minta maaf karena untuk sementara memang tidak bisa kami penuhi semua undangan media yang ada. Tapi Insyaallah ke depan, kami akan jadwalkan khusus pertemuan dengan seluruh wartawan di Jember," kata Haji Hendy lagi seraya menambahkan, dalam pemerintahannya ke depan, pihaknya akan melibatkan peran pers secara aktif sebagai fungsi kontrol.

"Pers harus menebarkan kebaikan dan menyampaikan kebenaran," imbuhnya.

Sementara itu, Gus Firjaun dalam kesempatan bicara saat talkshow menyampaikan pesan perdamaian usai Pilkada. MenuruSuasana Pilkada Jember yang kondusif menjadi bukti bahwa masyarakat Jember tidak mudah terprovokasi meskipun berbeda pilihan.

"Pilkada sudah selesai. Keputusan rakyat seyogyanya disepakati dengan lapang dada, karena kami pun tidak ingin jumawa. Terpenting ke depan adalah tugas berat mengemban amanah pembangunan dan perubahan menuju Jember yang makmur, sejahtera dan berkeadilan," ujar kyai yang dikenal santun dan sejuk dalam bertutur ini, menambahkan.

Mereka berharap nantinya masyarakat Jember bersama Pemerintah dapat membangun Jember yang cemerlang.

Apa Reaksi Anda?