SUARA INDONESIA JEMBER

Ratusan Pendukung H. Hendy Diajak Keliling Melihat Potensi Jember

- 01 December 2020 | 19:12 - Dibaca 620 kali
Politik Ratusan Pendukung H. Hendy Diajak Keliling Melihat Potensi Jember
Foto: Relawan Haji Hendy-Gus Firjaun, saat mengikuti city tour

JEMBER- Ratusan pendukung paslon nomor urut 2 H. Hendy Siswanto – Gus Firjaun menghadiri event bertajuk city tour yang bertempat di café rollas Kecamatan Kaliwates Jember, Minggu (29/11/2020).

Event city tour ini diharapkan bisa membangun optimisme masyarakat Jember di tengah kondisi sulit saat pandemi Covid-19.

Dalam city tour ini pihak paslon mengajak pendukungnya untuk mengenal lebih banyak potensi yang ada dikota Jember, seperti potensi wisata dan perekonomian

Ratusan pendukung diajak berkeliling di sejumlah titIk kota Jember , seperti wisata religi di masjid roudhotul muchlisin, serta café khas Jember rollas café. 

Melalui city tour ini, Calon Bupati Hendy Siswanto berharap bisa menumbuhkan lagi rasa optimisme masyarakat , ditengah situasi yang tak menentu seperti saat ini.

Menurut H. Hendy Kabupaten Jember harus segera mengejar ketertinggalan agar tidak semakin kalah dengan kabupaten tetangga.

“Nanti ke depan, Jember harus segera bangkit dan perlu diketahui bersama sedang ada orang yang mengusahakan untuk kebangkitan Jember yaitu Hendy-Firjaun," ucapnya saat di wawancarai oleh awak media.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya