SUARA INDONESIA JEMBER

Haji Hendy Ajak Masyarakat Bangun Optimisme untuk Kemajuan Jember

Lisa Asanul Farida - 17 November 2020 | 11:11 - Dibaca 737 kali
Politik Haji Hendy Ajak Masyarakat Bangun Optimisme untuk Kemajuan Jember
Calon Bupati Jember, Haji Hendy (kanan) saat memberikan keterangan, Senin (16/11/2020).

JEMBER- Calon Bupati Jember nomor urut 2 Haji Hendy Siswanto mengajak seluruh elemen bangun optimisme untuk kemajuan Jember.

Hal ini disampaikan Hendy saat menghadiri acara City Tour Ferrari di salah sadi rumah makan di kawasan Kaliwates, Jember pada Senin (16/11/2020) kemarin.

Acara yang dikonsep santai dengan tema fast accelerations ini membawa misi membangun optimisme masyarakat menuju perubahan Jember yang lebih baik. 

Dengan filosofi ferrari lambang kuda, masyarakat Jember didorong harus terus kuat dan cepat dalam proses pembangunan Jember. 

“Kondisi Kabupaten Jember sudah kalah dengan kabupaten tetangga, oleh sebab itu kita harus melakukan percepatan pembangunan untuk mengejar ketertinggalan tersebut,” kata Haji Hendy saat membuka acara.

Hendy menilai Jember membutuhkan pemimpin baru yang bisa bekerja dengan cepat dan kolaboratif di seluruh elemen masyarakat.

"Melalui kegiatan ini saya berharap seluruh masyarakat Jember bersatu dan berkolaborasi dalam percepatan pembangunan Jember kedepannya. Tentunya dengan pemimpin baru yang bisa melakukan perubahan yang lebih baik," ungkapnya.

Untuk diketahui, dalam acara tersebut, para undangan yang hadir diberi kesempatan menaiki mobil ferrari dengan mengelilingi Kota Jember. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lisa Asanul Farida
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya