SUARA INDONESIA
Banner

Berikut Siniopsis Film Makmum 2 yang Siap Bikin Kamu Loncat Ketakutan

JEMBER- Horor rupanya masih menjadi salah satu genre film favorit yang dinantikan oleh masyarakat, selain alur cerita yang dikemas secara apik, tentunya sensasi menegangkan dan menyeramkan akan menemani anda sepanjang pemutaran film horor.

Setelah sukses dengan film horor berjudul Makmum pada tahun 2019, Blue Water Films dan Dee Company kembali menghebohkan bioskop dengan meluncurkan Makmum 2 yang rilis di Indonesia pada Kamis, (30/12/2021) lalu.

Kali ini, suaraindonesia.co.id akan mencoba menyajikan siniopsis dari film bergenre horor yang berhasil mendapatkan penghargaan Muri, sebagai film paling laris di malaysia dan ditayangkan di 4 negara tersebut.

Pada film Makmum 2019, alur cerita ditujukan kepada kondisi sebuah asrama yang dipimpin oleh seorang ibu bernama Kinanti yang dilakoni oleh Jajang C. Noer, dimana para penghuni lokasi tersebut sering kali mendapatkan gangguan dari makhluk-makhluk gaib.

Dengan tetap mempertahankan pemeran utama pada film sebelumnya, Makmum 2 memilih untuk fokus pada karakter utama perempuan berna Rini yang diperankan oleh Titi Kamal. Sejumlah musibah dialami oleh Rini, duka yang dirasakan saat suaminya baru saja meninggal harus bertambah ketika bude yang telah membesarkannya wafat.

Ketika dirinya pulang kampung untk takziyah, dia kembali mendapatkan kenyataan pahit bahwa anak semata wayangnya bernama Hafiz (Jason Bangun) menghilang dan ditemukan di tengah hutan dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Saat berjuang untuk menyelamatkan Hafiz, Rini rupanya kembali mengalami gangguan dari sosok gaib yang menyerupai Makmum dan membuat imannya goyah, hingga anaknya dalam kondisi yang berbahaya.

Hal tersebut kemudian menjadi permulaan dari semua gangguan makhluk halus, yang tidak hanya meneror keluarga Ririn. Namun juga mengganggu penduduk desa, bahkan mereka yang masih anak-anak.

Demikian, siniopsis mengenai film Makmum 2, jika penasaran dengan kelanjutan dan alur cerita lengkap Rini untuk menyelamatkan Hafiz, jangan lupa untuk menyaksikan kisah selengkapnya di bioskop terdekat di kota anda.

Apa Reaksi Anda?